Senin, 29 Juli 2013

Tata martino tidak memberi tahu istri soal barca


Pelatih anyar BarcelonaGerardo Martino tak sempat memberitahukan sang istri perihal ketertarikan Barca kepada dirinya. Menurut pelatih yang akrab disapa Tata itu, perekrutan dirinya berlangsung cepat hanya dalam waktu beberapa hari.

Martino mengaku mengenal Sandro Rosell lewat acara makan malam di rumah Presiden Paraguay, Horacio Cartes. Kemudian lewat Cartes Rosell menawari Martino jabatan pelatih Barca.

"Ketika Barcelona mencari pelatih baru tetapi tidak tahu cara menghubungi saya, Rosell menghubungi Cartes. Dan dari situ semuanya berawal," ucap Martino kepada AS.

"Saya tidak mengetahui ketertarikan Barca hingga berbicara dengan Rosell. Dia ingin saya berbicara dengan [Andoni] Zubizarreta dan beberapa hari kemudian kami langsung mulai berbicara. Saya bahkan tak sempat memberitahukan hal itu kepada istri saya," imbuh Martino.

Pada kesempatan yang sama, Martino mengaku terkejut masuk menjadi kandidat pelatih baru Barca. Padahal dirinya belum memiliki pengalaman melatih tim Eropa.

sumber: bole.net

3 komentar:

  1. bos,,, follow us on twitter napa Asrifalmirza??? padahal adminnya 3 lhoh... :) #AY

    BalasHapus

Komenlah!! Sebelum Anda Dikomenkan..!!