Senin, 29 Juli 2013

Barcelona Kini Prioritaskan David Luiz


 Barcelona FC kabarnya sudah menentukan target transfer utama mereka di posisi bek tengah. Barca akhirnya kembali mengincarDavid Luiz setelah mempertimbangkan beberapa opsi yang mungkin mereka dapat.

Barca sebenarnya sudah cukup lama dikabarkan berminat membeli bek timnas Brasil itu. Namun minat mereka terputus ketika Barca kemudian lebih memprioritaskan Thiago Silva.

Sport menulis bahwa para petinggi Barca sudah membuat daftar bek tengah yang bisa dipilih oleh pelatih baru Gerardo Martino. Sangentrenador kabarnya lebih memilih David Luiz ketimbang Santiago Vergini yang sempat disebut menjadi incaran utama.

Jika laporan ini benar, maka Barca akan terlibat perang segitiga dengan Chelsea dan Bayern Munich. Belum lama ini, bayern disebut sudah melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro untuk sang bek.

Agen Luiz Giuliano Bertolucci disebut sudah melakukan pembicaraan setiap hari selama sepekan terakhir dengan Direktur Olahraga BarcaAndoni ZubizarretaSport menulis bahwa pembicaraan itu sudah mencapai tahap lanjut.

Seandainya Barca dan Bayern sama-sama memberikan tawaran, maka keputusan akan berada di tangan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Mou bisa memilih akan mempertahankan sang bek atau melepasnya ke salah satu rival mereka di Eropa tersebut. 

sumber: Barcelona Kini Prioritaskan David Luiz

0 komentar:

Posting Komentar

Komenlah!! Sebelum Anda Dikomenkan..!!